Tutorial Cara Hack Wifi di Android 2017 100% Berhasil!

SELAMAT DATANG DI DAILY STORY


Tutorial Cara Hack Wifi di Android 2017 100% Berhasil! - Cara hack kali ini tidak membutuhkan keahlian pemrograman. Kita hanya menjalankan aplikasinya, mencari target are hotspot terdekat, lalu jalankan perintahnya. Sudah ada beberapa orang yang mencoba trik ini, dan terbukti, 100% berhasil. Dan sebelum mengikuti langkah-langkah ini, kita tidak perlu melakukan root terlebih dahulu. Nah penasarankan langsung saja kepembahasannya
1. Pertama, silahkan Anda pergi dilokasi yang ada wifi nya. Lalu download aplikasi WIFI WPS WPA TESTER Diplaystore atau klik disini 
 Cara Hack Wifi di Andoird 2016 2017
2. Jalankan aplikasinya. Kemudian anda akan melihat tampilan seperti ini. Klik tombol refresh terlebih dahulu kemudian sendtuh salah satu jaringan yang terdeteksi.

Cara Hack Wifi di Andoird 2016 2017
3. Maka akan muncul beberapa manual pin selection. Silahkan Anda pilih salah satu nya. Misalkan, anda memilih pilihan yang pertama. 
Cara Hack Wifi di Andoird 2016 2017
4. Lalu akan muncul pilihan method. Jika Anda menggunakan android yang belum diroot, maka silakan pilih No Root. Dan jika sudah di root, silakan pilih Root.
Cara Hack Wifi di Andoird 2016 2017
5. Kemudian tunggu beberapa saat hingga proses loading selesai. Jika berhasil, maka akan muncul pemberitahuan seperti yang terlihat pada gambar dibawah lalu secara otomati jaringan pun langsung terkoneksi. Oh iya, jika misalkan dalam step ini muncul pemberitahuan gagal, maka silahkan Anda mencoba pin yang kedua atau yang ketiga hingga berhasil. 
Cara Hack Wifi di Andoird 2016 2017
Baik, jadi itulah tadi Tutorial Cara Hack Wifi di Android 2017 100% Berhasil!  mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika kamu suka tutorial diatas, janganlupa mengklik tombol like atau share agar teman-teman yang lain juga tahu trik ini. Terimakasih.. 

Labels: Android, Aplikasi, Hack, Tutorial.

Thanks for reading Tutorial Cara Hack Wifi di Android 2017 100% Berhasil! . Please share...!

0 Comment for "Tutorial Cara Hack Wifi di Android 2017 100% Berhasil! "

Back To Top